ForSHEI Resmikan Pergantian Kepengurusan dengan Merancang Program Kerja Baru Setahun Mendatang


Rapat Kerja Pengurus ForSHEI periode 2015-2016

SEMARANG, ForSHEI – Selasa (25/08) pengurus Forum Studi Hukum Ekonomi Islam (ForSHEI) UIN Walisongo Semarang masa kerja 2015-2016 mengadakan rapat kerja di gedung PPP mangkang Semarang barat. Acara dimulai pada pukul 18.30 WIB. Acara dihadiri oleh selurug pengurus harian ForSHEI maupun pengurus masing-masing bidang, hadir pula 2 delegasi MPF (Majlis Pertimbangan ForSHEI) dan KA-ForSHEI (Keluarga Alumni ForSHEI).
Acara yang merupakan agenda tahunan ForSHEI yakni merumuskan program kerja selama satu tahun kepengurusan mendatang ini berjalan cukup lancar. Rapat kerja masing-masing bidang dimulai pukul 21.00 WIB yang sebelumnya diadakan pula upgrading bagi pengurus baru pada pukul 19.30-22.00 WIB oleh perwakilan KA-ForSHEI yaitu Sdr. Mamduh. “menjadi pengurus itu harus siap tidur lebih malam dan bangun lebih pagi dibanding lainya” ujar Mamduh dalam memotifasi peserta raker malam itu.
Sekitar pukul 23.00 WIB seluruh delegasi pengurus bidang mempresentasikan program kerjanya. Diawali dari BPH (Badan Pengurus Harian) dan kemudian dilanjut dengan masing-masing bidang. Pembahasan program kerja tidak berlangsung terlalu lama terhitung lancar tanpa ada debat alot. Semua program kerja didiskusikan dengan forum dan berdasarkan musyawarah.
“Alhamdulillah raker ForSHEI sudah terlaksana dengan begitu baik, dan tak lelah saya mengingatkan bahwa tanpa rasa melengkapi dan pengertian maka sebuah kepengurusan akan berantakan. Tetap semangat keluargaku” ungkapan Nafis selaku wakil ketua ForSHEI pada penutupan raker.
Acara rapat kerja ForSHEI berahir hari rabu, pukul 01.30 WIB. Ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh koordinator bidang keagamaan yaitu Sdr. Fuad Shofi. 


Millaturrofi'ah