Merajut Ukhuwah Menjalin silaturahim KSEI ForSHEI dan KSEI FORBASYA


 Silaturahim KSEI FORBASYA dengan KSEI ForSHEI

SEMARANG- Jumat, 11 November 2015 KSEI ForSHEI menyambut dengan hangat kedatangan sahabat-sahabat KSEI FORBASYA dari STAIN Pekalongan.
pada pukul 11.00 WIB tepat para peserta studi banding FORBASYA dengan ForSHEI ini sampai ke kampus 3 UIN Walisongo Semarang.
sembari menunggu para ikhwan melaksanakan shalat juamt para peserta perempuan mengakrabkan diri di kediaman salah satu kader ForSHEI di perum BPI Semarang.
acara yang merupakan serangkaian program kerja KSEI FORBASYA ini dibuka pada pukul 13.00 oleh ketua ForSHEI yaitu Ahmad Fauzi.
dilanjutkan dengan perkenalan dari seluruh peserta studo banding, disambung pula dengan pemaparan materi serangkaian program kerha dari KSEI ForSHEI.
secara bergiliran masing-masing BPH dan koordinator bdang memaparkan program kerja dan mekanisme dalam organisasi ForSHEI itu sendiri.
acar berlangsung cukup seru dengan beberapa dialog interaktif antar peserta dari KSEI FORBASYA yang aktif bertanya dan menanggapi proker dari KSEI ForSHEI.
Setelah selesai berbincang mengenai beberapa pengalaman masing-masing KSEI, studi banding pun ditutup dengan penyerahan cinderamata dari KSEI FORBASYAI kepada KSEI ForSHEI serta foto bersama.
Dari acara studi banding ini, berbagai wawasan mengenai organisasi yang dipaparkan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak. Selain menggali ilmu, studi banding ini juga bertujukan menjalin silaturrahim antar KSEI.
Diharapkan, dari studi banding seperti ini dapat mempererat ukhuwah Islamiyah serta mengembangkan wawasan sehingga muncul semangat juang bagi pemuda ekonom rabbani.

Posting Komentar

0 Komentar