Forread (Forshei Membaca)

Saturday, November 18, 2017

Forread merupakan salah satu agenda rutin forshei yang diadakan setiap hari ahad malam senin dan hari rabu malam kamis tepatnya pada pukul 19.00 WIB sampai pukul 20.30 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh kader forshei khususnya kader 2016 dan 2017, juga terdapat kader 2015 dan MPF sebagai pendamping dan penengah ketika terdapat perdebatan selama berjalannya diskusi.

Kegiatan ini dilaksanakan di basecamp forshei yang beralamat di Jl. Ranggawoso, Tugu Ringin, Kelurahan Purwoyoso. Kegiatan dimulai dengan semua peserta yang hadir nembaca buku terlebih dahulu tebtang suatu hal yang akan didiskusikan. Para kader diberi waktu 30 menit untuk membaca dan persiapan penyampaian meteri. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi mengenai materi yang telah dibaca dan dilanjutkan dengan tanya jawab antar kader. Kegiatan berakhir ketika semua peserta forread sudah mempresentasikan materi yang telah dibacanya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan para kader forshei diluar diskusi rutin yaitu hari senin dan kamis sore. Tak hanya itu, melalui kegiatan ini menambah keakraban, karena diskusi yang dilakukan berjalan dengan menyenangkan badan terkadang saling sharing atau berbagi cerita dan pengalaman antar kader forshei.

By : verry bahal haqiqi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »