Tim Delegasi Forshei Berhasil Meraih Juara Pertama Lomba Business Plan Nasional 2020



Jum’at, 23 Oktober 2020- Tim delegasi Forshei (Forum Studi Hukum Ekonomi Islam) UIN Walisongo Semarang berhasil meraih Juara 1 Business Plan Competition tingkat Nasional untuk jenjang S1/D3 yang diselenggarakan oleh UKM KOBI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang. Tim delegasi forshei yang beranggotakan Tria Pibriani, Supriyatin, dan Salnia Niklatin Nikmah ini mengangkat judul "EttRa Kelor Mask" sebagai inovasi produk yang dilombakan. Adapun nama EttRa diketahui berasal dari bahasa Jepang yang dimaksudkan agar para konsumen yang memakai produk EttRa Kelor Mask dapat memiliki kulit yang bagus seperti orang Jepang.

Mengusung tema “Optimize Your Social Media to Promote Your Brand”, kompetisi ini menjadi salah satu dari serangkaian acara Campaign Entrepeneur yang diadakan oleh UKM KOBI untuk menumbuhkan jiwa wirausaha yang kreatif pada generasi muda di dalam masa pandemi. Acara Campaign Entrepeneur ini terhimpun dari kegiatan National Business Plan Competition dan Webinar Digital Marketing. Adapun National Business Plan Competition berlangsung dari tanggal 28 September-22 Oktober 2020 dan terdiri dari tiga tahap yakni tahap pengumpulan BMC, tahap pengumpulan proposal dan tahap presentasi.

Dengan menjuarai National Business Plan Competition, tim delegasi forshei berharap dapat mengembangkan bisnisnya.

Semoga kami bisa menjalankan dan mengembangkan bisnis Masker Kelor ini sampai produk kita dikenal oleh masyarakat luas." ujar Tria Pibriani (ketua tim delegasi forshei).

 

 

Salsabila Dhiya Alriye 

(Kader 2019)

 

Posting Komentar

0 Komentar