Momen Berkah Ramadhan, Forshei Berbagi Takjil Bersama

 




Semarang, 08 April 2023 seluruh Kader Forshei ikut berpartisipasi untuk membagikan takjil kepada masyarakat umum yang melintas di sepanjang Jalan Prof. Hamka, Ngaliyan, Semarang. Hal ini dilakukan sebagai salah satu wujud rasa syukur dengan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan tahun ini. Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan maghfiroh. Selain menjadi momen terbaik untuk berbagi, juga dapat menuai pahala yang berlimpah. Salah satunya dengan membagikan takjil gratis. Pembagian takjil dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan agar berbuka tepat pada waktunya. 
 
Takjil mulai dibagikan menjelang waktu berbuka puasa kurang lebih jam 17.00 WIB. Pemberian takjil secara gratis tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka begitu antusias dan senang menerima takjil dari para Kader. Pembagian takjil dibagi menjadi 3 (tiga) titik pembagian dengan tujuan agar takjil yang dibagian merata terkhusus untuk masyarakat yang membutuhkan. Penerima takjil ini dikhususkan untuk beberapa kalangan di antaranya untuk para tukang parkir, ojek online, dan masyarakat yang pulang dari kerja. Wajah letih, lemas, lelah seketika berubah menjadi cerah dan sumringah. Bukan hanya dari penerima takjil saja yang terlihat bahagia, namun para Kader pun ikut serta menampakkan kebahagiaan manakala masih bisa ikut serta andil dalam agenda ini.
 
Kegiatan pembagian takjil berjalan dengan lancar dan berakhir tepat saat adzan maghrib berkumandang. Sebagai wujud dari rasa syukur juga atas kelancaran acara bagi takjil ini, seluruh Kader Forshei menutup agenda dengan melaksanakan buka bersama. Semoga melalui kegiatan ini dapat menambah dan mempererat tali silaturrahim antar sesama Kader dan bermanfaat bagi para masyarakat sekitar, serta mengalirkan keberkahan untuk Forshei kedepannya.
Pipit Nur Wulaningrum
(Kader 2021)