Silaturahim KSEI ForSHEI dengan KSEI SESCOM

Saturday, October 24, 2015


Studi Banding ForSHEI dengan SESCOM UIN Maliki Malang

SEMARANG, ForSHEI-Senin (19/10/15) pukul 20.00 WIB Lembaga Intera Kampus Fakultas Syariah UIN Walisongo Semarang memberangkatkan beberapa mahasiswa dari berbagai anggota HMJ, Senat, BEM, dan UKM yang ternaungi oleh fakultas syariah untuk mengikuti kegiatan Studi Banding ke UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Acara tersebut dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahim antar Universitas dan juga menjadikan ajang sharing ilmu terkait dengan aktifitas organisasi mahasiswa.
Acara yang didampingi langsung oleh Wakil Dekan 3 Fakultas Syariah bapak Arifin dan Kasubak Akademik bapak Ali Mustain itu, tiba di kampus UIN Maulana Malik Ibrahim pada hari Selasa (20/10/15) pukul 10.00 waktu setempat. Acara berlangsung cukup hikmat ketika penyambutan dilakukan di Lab. Hukum UIN Maliki Malang ini. Kemudian dilanjutkan dengan berdiskusi komparasi antar intera kampus. ada beberapa pembahasan dari berbagai lembaga intera kampus Fakultas Syariah terutama Lembaga Kajian Ekonomi Islam yang ada di sana yaitu KSEI ForSHEI (Forum Studi Hukum Ekonomi Islam) berdiskusi dengan KSEI SESCOM (Sharia Economics Student Cummunity) Acara yang dipandu oleh ketua umum SESCOM tersebut Sdr. Fitri berlangsung dengan lancar dibantu dengan beberapa rekanya, Fitri menjelaskan mengenai proker dan kegiatan rutin yang dilakukan oleh SESCOM tersebut. “tidak menyangka kami dapat menyambut tamu yang jauh-jauh dari kota Semarang ini. Saya merasa senang dan bangga bisa sharing dengan teman-teman ForSHEI yang sangat bermanfaat ini” ujar Fitri.
Acara berlangsung hingga pukul 15.00 WIB dan para anggota Lembaga Intera kampus Fakultas Syariah kembali ke Semarang dengan membawa sejumblah bekal hasil studi banding tersebut.

Aos Galih Akoso

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »