ForSHEI Juarai Lomba Olimpiade Ekonomi Islam dan Runner Up Paper Terbaik TEMILREG 2016





ForSHEI Juarai Lomba Olimpiade Ekonomi Islam dan Runner Up Paper Terbaik TEMILREG 2016


Semarang – Tim Mahasiswa ForSHEI (Forum Studi Hukum Ekonomi Islam) UIN Walisongo Semarang untuk ke-dua kalinya meraih juara 1 Olimpiade Ekonomi Islam dan juara 2 Lomba Karya Tulis Ekonomi Islam pada event Temu Ilmiah FOSSEI Regional Jawa Tengah 2016 di STIE Muhammadiyah Pekalongan pada Jumat-Sabtu (19-21/2/16)
Tim ForSEI UIN Walisongo yang meraih juara satu Olimpiade Ekonomi Islam yaitu M. Labib Fahmi Arif, Millaturrofi’ah dan Dzuriyatun Nafi’ah. Tim ForSHEI yang meraih juara 2 pada cabang lomba LKTEI adalah Lailatus Sholiha dan Ismi Ulil Chasanah. Mereka bersaing dalam event Temu Ilmiah FoSSEI Regional Jawa Tengah 2015 dengan tema “Pengelolaan Sektor Pertanian dan Sektpr Kelautan dalam Prespektif Ekonomi Islam”.
Kegiatan Temilreg yang merupakan event tahunan dari Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) ini selain bertujuan menjadi ajang kompetisi dan aktualisasi mahasiswa yang tergabung dalam FoSSEI, juga bertujuan untuk menjalin ukhuwah antar kelompok studi ekonomi islam yang yang tergabung dalam FOSSEI di Jawa Tengah.
Dalam lomba ada beberapa rangkaian acara dalam event Temilreg 2016, diantaranya Seminar Nasional, Lomba Karya Tulis Ilmiah, Lomba Video Ekonomi Islam dan Lomba Olimpiade Ekonomi Islam.
“harapanya ke depan, tradisi juara ini dapat dipertahankan dan bdapat menjadi lebih baik menjuarai cabang lomba lainya juga” ujar Ahmad Toyyib (MPF ForSHEI)

Posting Komentar

1 Komentar