Rapat Kerja ForSHEI Periode 2016/2017




Semarang, (29/08) Forum Studi Hukum Ekonomi Islam (ForSHEI) mengadakan Rapat Kerja (Raker) periode 2016/2017 yang bertempat di PPB (Pusat Pengembangan Bahasa) kampus 3 UIN Walisongo Semarang. Peserta raker tersebut telah dihadiri oleh KA-ForSHEI, Majelis Pertimbangan ForSHEI (MPF), Badan Pengurus Harian (BPH), dan anggota dari berbagai bidang. Kegiatan ini bertujuan untuk menyusun dan menyiapkan Program Kerja (proker) satu tahun kedepan supaya berjalan dengan baik dalam mengemban amanat.  
Acara dimulai pukul 08.00 dan diawali dengan bacaan al-fatihah kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Acara inti yang paling dinanti yaitu, pembahasan program kerja. Acara berlangsung sangat antusias sekali karena adanya tanya jawab dari peserta RAKER untuk mempertanggungjawabkan program kerjaanya mengenai kinerja satu tahun kedepan dari berbagai bidang diantaranya, Bidang Kajian dan Penelitian, Bidang Media dan Jurnalistik, Bidang Keorganisasian, Bidang Pelatihan dan Pendidikan, Bidang Keagamaan serta Badan Pengurus Harian,dan lain - lain.
Dalam pembahasan masing-masing bidang yang telah menyampaikan prokernya. Tak sedikit dari peserta memberikan kritik dan saran mengenai proker dari bidang-bidang tersebut. “Lebih baik proker sedikit namun terlaksana, dari pada proker banyak akan tetapi tidak terlaksana”. Kata Asep Saefurrahman (MPF).
Acara berlangsung hingga pukul 16.30 dan ditutup dengan bacaan hamdalah oleh moderator dan saling berjabat tangan antar anggota.

Tri Yuli Astuti (kader ForSHEI 2015)

Posting Komentar

0 Komentar