Temu Awal, ForSHEI Adakan Sarasehan

Friday, September 16, 2016

Kamis (16/9), Forum Studi Hukum Ekonomi Islam (ForSHEI) mengadakan sarasehan di depan Gedung Serbaguna UIN Walisongo Semarang sebelah timur dengan dimulainya acara pada pukul 16.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh calon kader ForSHEI, Anggota Kepengurusan, Majelis Pertimbangan ForSHEI (MPF), dan Perwakilan dari Keluarga Alumni ForSHEI (KA). Tujuan diadakannya sarasehan untuk menyambut calon kader ForSHEI dan memperkenalkan ForSHEI secara lebih intens.
Acara pertama dibuka dengan Sambutan ketua umum ForSHEI 2016-2017 oleh Fuad Shofi Anam dengan ucapan selamat datang bagi semua calon kader ForSHEI. Selanjutnya sambutan mengenai sejarah ForSHEI yang disampaikan oleh saudara Ahmad Ulin Nuha (MPF). Yang paling ditunggu di penghujung acara inti adalah sharing bersama Saudara Shofa Hasan ( KA ForSHEI ) dengan tema "apa itu organisasi dan apa saja pengalaman yang dapat ditemui dalam organisasi ForSHEI?".

Sikap antusias terlihat dalam sesi tanya jawab, terbukti banyaknya pertanyaan yang dilontarkan oleh calon kader ForSHEI. Salah satunya pertanyaan menarik dari saudari Firda “Kenapa diadakanya seleksi dalam penerimaan kader ?”.
“Diadakannya seleksi itu supaya ForSHEI kedepannya bisa berkembang lebih baik, karena ForSHEI mencari kader yang benar-benar berniat untuk bergabung dan aktif didalamnya”, ujar Sofa. "Setelah mengikuti kegiatan sarasehan, saya semakin mantap untuk bergelut dan berdakwah mengenai ekonomi islam secara lebih intens dan ingin bergabung menjadi kader ForSHEI" , komentar arif mulyadi usai acara.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »