Rujak Party, Pengakraban Kader Forshei 2017

Tuesday, November 21, 2017
Semarang-21/11-Forum Studi Hukum Ekonomi Islam (forshei) UIN Walisongo Semarang mengadakan rujak party. Acara ini dilaksanakan pukul 15.30-17.30 WIB. Rujak party yang bertempat di taman kecil tepatnya samping Auditorium II kampus III UIN Walisongo Semarang. Rujak party yang diagendakan oleh forshei yang diikuti khusus kader baru forshei angkatan 2017 guna mempererat tali silaturahmi antar anggota forshei dari tahun ke tahun. Rujak party dihadiri oleh seluruh kader forshei. Acara rujak party dilakukan disela-sela waktu luang kuliah. Sehubungan akan diadakannya kegiatan TEMILKOM (Temu Ilmiah Komisariat) yang akan diadakan minggu depan tepatnya di UNNES tentu acara rujak party ditunggu oleh setiap kader, karena dalam acara ini akan diumumkan kader yang terpilih mengikuti TEMILKOM.

Dari acara rujak party sendiri, selain mempererat kekerabatan antar kader forshei, manfaat lainnya adalah terlihat beberapa kader forshei 2017 memiliki skill dalam  tips membuat rujak yang enak dan sehat. Rujak  dibuat sesuai dengan resep yang baik dan benar. Dengan adanya rujak party ini memungkinkan bagi kader 2017 ketika terjun ke masyarakat mampu mempraktikan hasil rujak buatan sendiri dengan membuat bisnis rujak dengan memperhatikan kualitas rujak baik dari pembuatannya maupun bahan-bahannya.

Sambil menyantap rujak yang telah dibuat, obrolan-obrolan santai dilontarkan oleh setiap kader hingga membuat suasana semakin seru diselimuti kekeluargaan yang semakin hangat. Diharapkan dengan diadakannya acara rujak party oleh forshei ini dapat lebih mempererat persaudaraan antar kader 2017 dan membuat kader forshei 2017 lebih berkembang lagi dalam segala bidang forshei. “Rujak party sangat membantu dalam proses perkenalan yang belum begitu erat diantara kader baru forshei. Sebelumnya belum saling mengenal dan rujak party ini adalah waktu yang tepat untuk saling mengenal satu sama lain. Diharapkan ini bisa lebih intensif sehingga keakraban lebih terasa di forshei”. Ucap Fanarati Arda, salah satu kader forshei 2017.

Sepanjang perbincangan santai, semakin sore suasana semakin asik dan seru. Tak terasa waktu telah petang dan itu pertanda bahwa acara rujak party akan dicukupkan. Sebelum meninggalkan tempat seluruh kader melakukan tos bersama sebagai salam semangat. Terlihat seluruh kader forshei setelah mengikuti acara rujak party memperlihatkan raut wajah bahagia karena telah saling mengenal satu sama lain. Bukan hanya saling mengenal, tetapi juga menumbuhkan rasa kekeluargaan. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »