Wujud Syukur Forshei Adakan Tasyakuran Wisuda

Wednesday, August 28, 2019



Semarang, 26/8/2019 - Forum Studi Hukum Ekonomi Islam (Forshei) UIN Walisongo Semarang mengadakan tasyakuran wisuda yang berlangsung dari pukul 18.50 – 22.00 WIB, bertempat didepan gedung M FAkultas Syariah dan Hukum kampus 3 UIN Walisongo Semarang. Tasyakuran ini diikuti oleh kader 2016-2018, dan juga Majelis Pertimbangan Forshei (MPF). Acara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk ucapan rasa syukur atas diwisudanya para wisudawan forshei.

Tasyakuran wisuda diawali dengan tahlil yang dipimpin oleh Saudara Nur Abidin kader 2018. Dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh Saudari Fitriana Anindhika kader 2017, sambutan kedua oleh Saudari Fidya Khoirun Nisa kader 2018, sambutan selanjutnya oleh Saudari Mariana kader 2016. Sambutan terakhir oleh ketua umum forshei 2019 Saudara Nur Ma’arif menyampaika “Selamat dan sukses dan kami mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasinya kepada forshei, semoga bisa menjadi teladan bagi kami seluruh kader forshei” ungkapnya.

Setelah sambutan dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh saudara Nur Ma’arif yang diserahkan kepada saudara Husni Mubarrak, S.E. Setelah pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan persembahan musikalisasi puisi oleh kader-kader forshei 2018 untuk para calon wisuda.

Acara selanjutnya yaitu sarasehan, sarasehan salah satunya disampaikan oleh saudara Husni Mubarrok, S.E, beliau menyampaikan “fase dikampus merupakan momen yang paling pentingdan berharga untuk mengasah kemampuan, karena yang paling penting pengalaman, pengalaman itu yang membentur kalian sehingga menjadi terbentur”. Dan saudara Husni memberikan tanggapan tentang forshei, menurut beliau “forshei adalah tempat berproses untuk kita menjadi lebih baik”, ungkapnaya.

Acara yang terakhir yaitu doa yang dipimpin oleh Saudara Sulton Ulumudin. Dilanjutkan dengan mushafahah dan tidak lupa foto bersama. Semoga acara tasyakuran ini menjadi awal yang baik untuk para wisudawan forshei dan selalu diberikan kesuksesan dan keberhasilan.


Hanna (kader forshei 2018)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »