Genap Berusia 14 Tahun, Forshei Selenggarakan Gathering Night sebagai Bentuk Rasa Syukur

Semarang, 31/05/2022- Forum Studi Hukum Ekonomi Islam (forshei) UIN Walisongo Semarang mengadakan Gathering Night  sekaligus tasyakuran dalam rangka harlah forshei ke-14. Acara bertempat di Gedung Serba Guna Nahdlatul Ulama, Mangkang. Tasyakuran dihadiri oleh kader 2019, 2020, 2021, Majelis Pertimbangan Forshei (MPF) dan Keluarga Alumni (KA) forshei. 

Pembukaan Gathering Night dimulai pukul 19.30 WIB yang dipandu oleh Saudari Lailatun Nafis selaku MC, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FoSSEI yang dipimpin oleh Saudari Siti Fatimah. Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh Saudara Imron Chumaedi selaku ketua panitia Gathering Night. Disambung sambutan dari Saudara Lukmanul Hakim selaku Majelis Pertimbangan Forshei. Ia berharap dengan umur forshei yang ke 14 ini dapat menjadi kearah lebih baik lagi dan forshei mampu menjadi sumber ilmu bagi para kader untuk hidup di dunia kerja nanti. Acara dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Saudara Ade Zuki Damanik dan kemudian ditutup oleh MC. 

Sambutan ketiga disampaikan oleh Bapak Dr. H. Ahmad Izzudin, M. Ag selaku Wakil Dekan III Fakultas Syariah dan Hukum. Dalam sambutannya beliau mengutarakan bahwasannya forshei merupakan sebuah organisasi yang mampu membekali para kadernya untuk dapat bersaing di dunia luar dan beliau sangat mengapresiasi atas keharmonisan antar kader, MPF, serta KA yang sampai saat ini mampu menjaga tali silaturrahmi yang pada dasarnya sulit dipertahankan. Selain itu, beliau juga berpesan bahwasannya forshei harus tetap mampu mempertahankan kualitas didepan semua kalangan. 

Acara selanjutnya yaitu pemotongan tumpeng oleh ketua umum forshei dan diserahkan kepada Bapak Dr. H. Ahmad Izzudin, M. Ag selaku pembina forshei. Acara tasyakuran  ditutup pukul 20.00 WIB oleh MC dan dilanjutkan dengan acara pentas seni, sebagai perayaan harlah forshei  yang ke 14. Dimana masing-masing angkatan menampilkan bakat dan kreatifitas yang dimiliki. Acara Gathering Night berakhir pada pukul 20.30 WIB dan ditutup dengan bacaan hamdalah yang dipimpin oleh MC. Tidak lupa sesi foto bersama tamu undangan, MPF dan KA. Diadakannya acara ini diharapkan mampu menjadi ajang silaturrahmi dan menjalin keakraban antar kader dan menumbuhkan semangat untuk membangun forshei kearah lebih baik.


Penulis: Anggi Nofita Sari

(Kader forshei 2020)




Post a Comment

0 Comments